default-logo

Layanan Rapid Test di Bandara Silangit Siborongborong

Seperti yang kita tahu, dalam Surat Edaran Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Nomor 9 Tahun 2020 tertulis bahwa surat bebas COVID-19 yang ditunjukkan dari hasil rapid test yang non-reaktif telah menjadi syarat wajib bagi setiap pengguna jasa bandara sebelum melakukan perjalanan.

Untuk memudahkan para calon penumpang mendapatkan layanan Rapid Test, pengelola Bandara Silangit Siborongborong yaitu PT. Angkasa Pura 2 menyediakan fasilitas layanan rapid test yang berlokasi di Airport Health Center, area parkir mobil (Gedung Human Remains) Bandara Internasional Silangit, melewati tempat parkir bus Damri atau travel corner, jalannya agak menanjak menuju lokasi gedung tempat klinik rapid test ini, bila Anda masih bingung coba tanyakan saja sama petugas avsec dimana lokasi kliniknya. Layanan ini dibuka setiap hari (Senin – Minggu) mulai dari jam 07.15 hingga 13.00 wib.

Biaya Rapid Test di Bandara Silangit

Adapun biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat mengikuti layanan ini adalah sebesar Rp 145.000 dengan hasil pemeriksaaan yang dapat diketahui kurang dari 30 menit. Surat keterangan bebas Covid-19 dari rapid test berlaku selama 14 hari.

Update: Ternyata biaya untuk melakukan rapid test di Bandara Silangit sudah turun, pada tanggal 10 November 2020 yang lalu, admin melakukan rapid test dengan biaya Rp. 85.000

Itulah informasi tentang uji rapid test COVID-19 yang dilakukan di Bandara Silangit Siborongborong Tapanuli Utara.

***

Bila anda mencari penyedia jasa transportasi untuk layanan antar jemput di Bandara Silangit yang sesuai dengan standar operasional situasi baru Covid-19, maka Silangit Transporter adalah solusinya. Hubungi kami sekarang melalui telepon di nomor 0821 2289 2047 atau melalui aplikasi WhatsApp dengan mengklik ikon warna hijau di pojok kanan bawah.

  1. Juntak Reply

    Terimakasih atas informasinya ketua

Leave a Reply

*